Kamis, 16 Februari 2012

STANDING TOOLS BULAN K3 PT ANTAM POMALAA

Pos SAR Kolaka, 16/02 --- Pelaksanaan Bulan K3 Nasional tahun 2012 ini mengambil tema pokok “Optimalisasi Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) untuk Peningkatan Mutu Kerja dan Produktivitas” yang bertujuan mencegah atau mengurangi kecelakaan kerja, penyakit akibat kerja dan terjadinya kejadian berbahaya lainnya.

Setelah dilaksanakan selama satu bulan penuh di bulan Februari 2012 Kamis, 16/02 bertempat di stadion PT. Antam UBP Nikel Pomalaa Bulan K3 Nasional resmi di tutup oleh Bupati Kolaka yang sambutannya dibacakan langsung oleh Sekda Kab. Kolaka Bpk. Ahmad Syafii, di akhir kegiatan pelaksanaan Bulan K3 ini juga dilaksanakan pameran Standing Tools “dimana moment ini merupakan kesempatan dan tentunya harus kita manfaatkan dan merupakan bentuk nyata dalam pelaksanaan koordinasi terhadap potensi SAR yang ada’ ungkap koordinator Pos SAR Kolaka Budi Raharjo, SE yang didampingi langsung oleh Kasubsi Operasi dan Potensi Kantor SAR Kendari Basrano, SE.

Senior VP PT. Antam UBP Nikel Pomalaa  Ir. Tedy Badrujaman, MM bersama unsur muspida Kab. Kolaka berkesempatan berkunjung di stand “standing tools” guna melihat serta mencoba langsung beberapa peralatan SAR yang dimiliki oleh Pos SAR kolaka maupun peralatan milik ERG PT. Antam Pomalaa yang digelar di area pameran tersebut.

Sebagai unit kerja PT. Antam UBP Nikel Pomalaa, ERG (Emergency Respon Group) Antam Tbk merupakan salah satu potensi SAR yang berada di wilayah kerja Kantor SAR kendari yang sama-sama kita ketahui bahwa tidak sedikit dari keterlibatan mereka dalam pelaksanaan operasi SAR yang berlangsung di wilayah kerja kantor SAR Kendari khususnya di Kab. Kolaka.

---Post by: Humas BSN Kendari/RisYud---

0 comments:

 
Basarnas Kendari Blog Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template