Jumat, 17 Februari 2012

AKSI SOSIAL “GIVE BLOOD GIVE LIFE” DHARMA WANITA KANSAR KENDARI

Kantor SAR Kendari Jumat, 17/02 --- Dlam rangka menyambut hari jadi Badan SAR Nasional yang ke-40 yang jatuh pada Tanggal 28 Februari 2012, Kantor SAR Kendari  pada tahun ini menggelar ‘Aksi Sosial Donor Darah’. Dimana aksi sosial ini merupakan agenda baru dan selanjutnya akan dijadikan sebagai agenda tahunan oleh Kanasr Kendari khususnya pengurus Dharma Wanita.

Bertempat di gedung Kantor SAR Kendari Jl. Kapten Pierre Tendean sebnyak 45 orang pegawai  Kantor SAR Kendari mengikuti aksi sosial donor darah ini namun dari jumlah pegawai yang mengikuti kegiatan tersebut terdapat juga beberapa pendonor yang berasal dari luar di antaranya pendonor dari Bank Mega Cab. Kendari, dan juga dari perusahaan pembiayaan Adira Finance.

“kebutuhan darah yang relatif tinggi adalah pasien kecelakaan lalu lintas, operasi dan persalinan karena pasien yang menjalani perawatan tidak sama setiap hari sehingga kadang-kadang permintaan darah dalam jumlah besar atau sebaliknya minim” ungkap salah seorang petugas dari PMI Cab. Kendari di saat mengambil darah para peserta donor darah.

---- Post by : Humas Kansar Kendari/RisYud ---

0 comments:

 
Basarnas Kendari Blog Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template