Rabu, 28 Desember 2011

SERTIJAB KEPALA KANTOR SAR KENDARI

Kendari, 28/12 --- Serah terima jabatan Kepala Kantor SAR Kendari yang pada hari ini Rabu 28/12 di aula gedung Kantor SAR Kendari  yang di hadiri oleh seluruh pegawai Kantor SAR Kendari, meskipun berlangsung dengan sederhana namun serah terima jabatan Kepala Kantor SAR dari Bpk. Drs. Djhony Sitorus (pejabat lama) ke Jafar Henaulu (pejabat baru) nampak begitu hikmat, rasa haru dan bahagia terlihat pada saat kedua pejabat yang baru-baru ini dilantik oleh Kepala Badan SAR Nasional di Aula Gedung Basarnas Jl Angkasa B15 Kav. 2-3 Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (19/12/2011) lalu membawakan sambutannya di depan seluruh pegawai dan para Ibu Dharma Wanita Kansar Kendari.

Dr. Djhony Sitorus yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Kantor SAR Kendari selama 1 tahun dan selanjutnya menjabat sebagai kepala Kantor SAR Padang yang kelas A dan posisinya di Kantor SAR Kendari digantikan oleh Jafar Henaulu yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Operasi Kansar Kendari, jabatan Kasubsi Operasi yang kini berubah menjadi Kepala Sub Seksi Potensi dan Operasi SAR di jabat oleh Basrano, SE. pada saat sertijab ini pula juga berlangsung penyerahan kepemimpinan pengurus Dharma Wanita Kansar Kendari dari istri kepala kantor yang lama ke istri kepala kantor yang baru.
Seperti yang kita ketahui Kantor SAR Kendari merupakan Kantor SAR Kelas B yang dipimpin oleh pejabat pejabat eselon IV, kedudukan petugas umum yang sebelumnya merupakan jabatan non structural telah di tingkatkan menjadi jabatan structural eselon V.a yakni urusan umum, Urusan umum sendiri di Kantor SAR Kendari dijabat oleh Bpk. La Ode Haruddin.

--- Post by: Humas SAR Kendari/RisYud ---

0 comments:

 
Basarnas Kendari Blog Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template