Jumat, 22 April 2011

Hari Bumi 2011 di kendari


HARI BUMI 22/4/2011
Kendari --- 22/4.  Peringatan Hari Bumi yang jatuh pada 22 April 2011 juga diperingati dikendari dalam bentuk bersih-bersih teluk, sejumlah instansi, LSM pemerhati lingkungan serta Kantor SAR kendari pada kesempatan Menurunkan personilnya berjumlah 27 orang.

Momentum ini adalah tepat dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan arti pentingnya menjaga kelestarian alam sekitar khususnya Teluk Kendari yang menjadi salah satu ikon kebanggaan masyarakat Kota Kendari  tutur Walikota Kendari Bpk. Ir H Asrun MEng Sc yang juga menyempatkan dirinya untuk menghadiri dan terjun langsung dalam peringatan Hari Bumi tahun ini di Kendari.
Salah seorang personil SAR Kendari Sabril Hasan yang turun ke lokasi dengan singkat mengatakan “kami sangat senang bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan Bersih-bersih teluk kendari ini karena secara tidak langsung kami juga sadar akan pentingnya kebersihan demi kelestarian lingkungan, karena Bumi yang kta pijak saat ini sudah cukup lelah akan ulah para penghuninya”. By: Humas Basarnas kendari/Aris daeng

 

0 comments:

 
Basarnas Kendari Blog Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template